Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower di Instagram

Yo teman-teman Creativeholic, apakah kalian adalah pengguna Instagram? dan untuk apakah anda memiliki akun Instagram? apakah untuk sharing foto saja? atau untuk mencari pertemanan saja? atau bahkan kalian punya Instashop / Toko Instagram?.

seperti yang kita ketahui Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini banyak di gunakan. Sehingga menjadikan Instagram sebagai tempat untuk menjual produk merupakan salah satu langkah yang tepat. Tetapi untuk menjual produk di Instagram bukanlah hal yang mudah apabila anda tidak memiliki follower. Ya, Siapa lagi yang akan membeli produk anda kalau bukan folloer anda ?. Jika anda tidak memiliki Follower maka tidak akan ada yang Beli jualan anda, masuk akal kan?

Berikut cara-cara mendapatkan Follower di Instagram:

  1. Beli, dengan cara ini anda bisa mendapatkan Follower secara Instan dan banyak, tetapi apakah Follower tersebut akan sesuai dengan target market anda ? Pastinya tidak tertarget, Kalau anda melakukan hal ini, sama saja dengan anda membuan uang.
  2. Natural, dengan cara ini anda bisa mendapatkan Follower yang spesifik sesuai dengan target market anda, dengan cara Follow target market anda secara manual, sehingga ketika target market anda tertarik dengan akun ataupun produk yang anda tawarkan, mereka akan melakukan Follow balik terhadap akun anda. atau dengan cara posting terus menerus sehingga membuat target market anda tertarik untuk memfollow akun anda karena akun Instagram anda selalu update.
Baca Juga :   Bikin Video Timelapse Menggunakan Xiaomi Mi4

jika anda melakukan cara natural, sangat melelahkan di instagram memiliki batas following sebanyak 7500, maka untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus following 7500 akun yang sesuai dengan jualan anda dan berharap akan di follow balik.

Selain itu untuk mendapatkan follower di Instagram anda perlu melakukan :

  1. Posting di jam-jam target jualan anda aktif.
  2. Unfollow target market yang tidak jadi follower anda.
  3. Like foto-foto Follower atau calon Follower anda untuk memancing interaksi.
  4. Komen di foto-foto Follower atau calon Follower anda untuk lebih mempererat hubungan dan meningkatkan interaksi.
  5. Kirim Pesan Pribadi (Direct Message) kepada Follower atau calon Follower anda untuk menawarkan produk atau jasa anda.
  6. Gunakan hastag  yang tertarget dan sering di gunakan oleh kompetitor anda.

Jika Creativeholic sekalian tidak mau repot-repot dalam memantau Instagram setiap harinya, dan kalian adalah para penjual yang serius memasarkan melalui Instagram, ada software bagus yang bisa anda coba yaitu GRAMCASTER Sofware ini dapat melakukan auto follow, auto comment dll. semoga bermanfaat