#PahlawanMasaKini….

Pahlawan Itu…. Berani, Punya Prinsip, Jujur dan Profesional..

Jika dahulu pahlawan adalah seorang yang berusaha berjuang dengan segala daya upaya mereka bahkan rela meninggalkan keluarga demi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jika dahulu pahlawan adalah yang namanya tercatat dan di kebumikan di Taman Makam Pahlawan.

#Pahlawanmasakini bukanlah hanya yang mengangkat senjata, namun adalah orang-orang yang komitmen terhadap bangsanya, #pahlawanmasakini tidak menjual kepentingan bangsa demi dollar dan yen, #pahlawanmasakini adalah yang rela membeli produk anak bangsa walaupun tidak sebagus dan tidak semurah produk negara tetangga, lebih suka belibur ke lokasi wisata di dalam negeri dari pada berbelanja di negara sebelah.

Baca Juga : Pak Oye Pejuang Yang Gugur Di Aksi Damai 4 Nov 2016

#Pahlawanmasakini adalah yang memperjuangkan hak setiap anak bangsa untuk menjadi pintar, #Pahlawanmasakini adalah yang berjuang agar harkat martabat bangsa tidak tergadaikan oleh kepentingan kelompok, partai, Negara manapun.

#Pahlawanmasakini adalah yang memperjuangkan hak-hak warga perbatasan, Mereka mempunyai peran kedaulatan bangsa tapi terkadang dianggap sebelah mata oleh orang-orang yang dianggap berdaulat.

Baca Juga :   Pernyataan Hoax Yang Sebenarnya Hoax Membuat Resah

#Pahlawanmasakini bekerja tanpa diminta, berbuat tanpa mau diperalat, berderma tanpa selogan maupun spanduk berfoto. #pahlawanmasakini adalah yang mereka yang dengan segenap kemampuannya menjaga anak bangsa agar tetap Berketuhanan Yang Maha Esa, bukan berketuhanan akan jabatan maupun uang.
#PahlawanMasaKini adalah mereka menjaga para Manusia tetap Adil dan Beradap, tidak memanipulasi keadilan serta tidak menyimpang secara seksual, keyakinan agama.

#PahlawanMasaKini adalah mereka yang menjaga Persatuan Indonesia, dengan menjaga setiap tindakan yang merusaknya. Baik itu merusak Kebhinnekaan Indonesa dengan menyentuk isu SARA, menghujat Keyakinan orang lain yang tidak di pahaminya, Tidak mengakui kesalahannya dan berusaha mencari pembenaran.

#PahlawanMasaKini adalah mereka yang memimpin rakyat dengan kebijaksanaan dan mengedepankan musyawarah dalam mengambil keputusan, #PahlawanMasaKini tidak meninggalkan rakyatnya yang menunggunya didepan pintu Rumah Megahnya.#PahlawanMasaKini adalah mereka yang bijak menanggapi Seruan Rakyat dan berdiri didepannya untuk melindungi rakyatnya, walau itu akan menjauhkannya dari hingarbingar kekuasaan dan keuatan serta kekayaan.

#PahlawanMasaKini adalah mereka yang memperjuangkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat, Bukan hanya sebagian kecil rakyat tapi juga sebagian besar rakyat. Bukan hanya memperjuangkan keadilan bagi golongan minoritas, tapi juga keadilan terhadap golongan mayoritas.

Baca Juga :   Bank Syariah, Lebih Berkah dan Aman

Baca Juga : Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Disayang

#PahlawanMasaKini adalah mereka yang siap menjadi Martir bagi tegaknya Supremasi hukum dan Kedaulatan Bangsa, Martir bagi keutuhan NKRI dari serangan-serangan virus globalisasi dan kekuatan asing.

@masewoaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *